Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
Film Live Action Fatal Frame: Trailer + Sinopsis
Senin, 04 Agustus 2014 {♥} 09.57 0 Komentar




Website The Cinema Today merilis trailer pertama untuk salah satu film Jepang yang merupakan hasil adaptasi dari game horror buatan Tecmo yaitu Fatal Frame. Namun film layar lebar ini akan mengikuti adaptasi novel dari gamenya yang dikarang oleh kreator dari MPD-Psychi, Eiji Otsuka. Syutingnya sendiri sudah dimulai pada tanggal 27 Maret lalu dan disutradarai oleh Mari Asato untuk jadwal penayangannya baru akan dimulai pada 26 September 2014 mendatang.



Film ini akan di bintangi oleh 2 orang model populer di majalah Seventeen yaitu Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa. Setting untuk film ini berbeda dengan yang ada di gamenya, dimana jika di game berlatar di sebuah rumah kuno khas jepang sedangkan untuk film ini berlatar di asrama sekolah tua.


Ayami Nakajo Sbg Aya Tsukimori


Aoi Morikawa Sbg Michi Kazato

Dua pemeran di film ini yaitu Aya Tsukimori (diperankan oleh Ayami Nakajo) mengalami sebuah kutukan mantera di asrama wanita, sementara temannya Michi Kazato (diperankan oleh Aoi Morikawa) berusaha menyelidiki kejadian misterius dan mencari kebenaran mengenai misteri hilangnya beberapa siswa di asrama tersebut.

Sinopsis singkatnya:
Aya seorang anak SMA yang tertutup tinggal di sebuah asrama sekolah yang terletak di sebuah kota pegunungan terpencil. Suatu hari ada sebuah kejadian terjadi di sekolah. Satu demi satu, banyak murid yang perlahan menghilang secara misterius. Setelah dalam masa pencarian mereka akhirnya mereka semua ditemukan jasadnya dalam keadaan tenggelam. Hal aneh pun terjadi, sebelum mereka menghilang mereka merasa mendengar suara Aya mengatakan "Tolong, hilangkan kutukanku" ketika mereka melihat ke sebuah foto. Dalam foto tersebut ternyata terlihat seperti Aya yang membuktikan bahwa suara itu benar suara milik Aya.
Seorang murid lain bernama Michi berniat untuk mencari tahu tentang kasus ini, karena merasa aneh dengan kecurigaan bahwa Aya terlibat dalam hal ini. Namun setelah mengunjungi kamar asrama Aya, ia menemumkan bahwa kamarnya terkunci rapat. 
Ada gosip yang mengatakan bahwa Aya merupakan pelaku dari kutukan aneh tersebut. Penyelidikan Michi itu berlangsung hingga pada suatu hari sosok Aya pun muncul di hadapannya. Apa yang akan terjadi dengan Michi dan bagaimana ia mencari tahu kebenaran mengenai Aya yang terlibat dengan kasus kutukan tersebut? Jawabannya ada pada bulan September nanti ^-^

Beberapa gambar dari trailer-nya:









Credit:
Inigame, ANN, Jurnalotaku, Siliconera
-TAKE OUT WITH FULL CREDIT-

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits