Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
SHE 2015 Indonesia Sub
Selasa, 28 April 2015 {♥} 09.02 0 Komentar

 

Read more»

Label: ,


EXO Next Door Indonesia Sub (16 Episode)
Jumat, 10 April 2015 {♥} 09.34 4 Komentar



Read more»

Label: ,


[Lyrics] Lirik EXO - Hurt Indonesia + Rom
Rabu, 01 April 2015 {♥} 09.42 0 Komentar

http://imagizer.imageshack.us/v2/800x600q90/537/yZStQ4.jpg

Read more»

Label: ,


Lagu kpop/korea 2014 yang bagus, terfavorit, terenak ver.saya
Minggu, 12 Oktober 2014 {♥} 12.23 0 Komentar

image
Annyeong !!!
Tahun 2014 emang belum berakhir tapi gw mau share beberapa lagu kpop yang gw suka sepanjang tahun 2014 ini, dari kisaran bulan Januari-September. Dibawah ini bukan diurutkan dari yang paling bagus tapi ngacak aja, bukan berarti yg no.1 itu paling bagus ya. Ini hanya lagu yg bagus dan terenak menurut pendapat gw jadi jangan ada yg tersinggung kalau lagu idola kalian gak gw cantumin di sini. okai.

Read more»

Label:


Kindaichi Shounen no Jikenbo N (neo) 2014 Ep 9 [IndoSub]
{♥} 11.47 6 Komentar

Kindaichi NEO Episode 9 IndoSub (Softsub)


Read more»

Label: ,


Kindaichi Shounen no Jikenbo N (neo) 2014 Ep 8 [IndoSub]
Minggu, 21 September 2014 {♥} 10.34 1 Komentar

Kindaichi NEO Episode 8 IndoSub (Softsub)




Read more»

Label: ,


Kindaichi Shounen no Jikenbo N (neo) 2014 Episode 7 [IndoSub]
Sabtu, 13 September 2014 {♥} 14.52 5 Komentar

Kindaichi NEO Episode 7 IndoSub (Softsub)




Read more»

Label: ,








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits