Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
Lagu kpop/korea 2014 yang bagus, terfavorit, terenak ver.saya
Minggu, 12 Oktober 2014 {♥} 12.23 0 Komentar

image
Annyeong !!!
Tahun 2014 emang belum berakhir tapi gw mau share beberapa lagu kpop yang gw suka sepanjang tahun 2014 ini, dari kisaran bulan Januari-September. Dibawah ini bukan diurutkan dari yang paling bagus tapi ngacak aja, bukan berarti yg no.1 itu paling bagus ya. Ini hanya lagu yg bagus dan terenak menurut pendapat gw jadi jangan ada yg tersinggung kalau lagu idola kalian gak gw cantumin di sini. okai.

1. EXO K - Overdose
Yap, ini lagu EXO. Untunglah di mini album ke 2 ini EXO keluar pake ini lagu. Musik nya enak banget kagak ada bosen nya nyetel ini lagu apalagi liat perfom dancenya keren-keren.

2. HAT:FELT (Ye eun Wonder Girls) – Iron Girl
Yang ini dari 1st Mini Album debut-nya Ye eun. Padahal bukan main tittle nya, kalau lagu yang dipromosiin itu judul-nya Aint Nobody. Tapi gw rada kurang suka, Nah setelah gw download lagu sealbum-nya akhirnya gw nemu 1 lagu yang kata gw enak bgt, judul nya Iron Girl. Kenapa gw suka? Soalnya disini ada suara reff nya... yang ngisi reff namanya Hyelim WG. Gw suka kalau ada lagu yang musik-musik nya ke begini diselingin reff trus suara ye eun tuh punya ciri khas yang ampe sekarang gw demen bgt suaranya apalagi kalau dia udah nyanyi inggris *ye eun ini bias cewek pertama gw.

3. BTS - Danger
Hm... kalau buat pertama kali gw dengerin lagunya rada kurang suka, tapi setelah liat dance nya gw jadi suka. Jadi terbawa ama dance nya yang bagus x ya, jadi setiap gw nyetel mp3 nya diotak gw ngebayangin dance nya jadi asik. Tapi jujur ini lagu jarang gw puter ampe abis. Cuma seneng bagian awal pas si leader ngedance ama bagian jungkook nyanyi abis itu udah gw ganti. Tapi gw suka lah pokoknya ama lagu ini. Hehe...

4. Jeon Min ju & Yuna Kim – Good Bye Rain
Nah ini lagu yang gak sengaja gw download. Sebelum gw download kan gw testing dulu lagunya... gw setel pertama ada suara piano trus cewek nyanyi trus ada suara cowok-nya lembut’’ gimana gitu akhhhh langsung aja gw comot. Ada suara cewek nya nge-reff juga tambah mantep lah nih lagu. Coba liat mv nya menurut gw mv nya bagus dance nya juga keren, ampir tiap hari dari lagu ini gw download pas pertama keluar ampe sekarang kagak pernah absen buat di denger. Serius enak.

5. T-ARA – Sugar Free
Gw bingung mau nulis apa, dasar-nya gw suka genre musik T-ara jadi lagu apapun yang T-ara keluarin gw pasti suka dan menurut gw selalu enak.

6. Jiyeon T-ARA – 1min 1sec
Lagu debut solonya maknae T-ARA nih, Slow tapi gak slow-slow amat dance-nya juga bagus.

7. SISTAR – Touch My Body
Lagu-lagu Sistar emang selalu enak , tapi gak semua lagu yang ada di albumnya. hehee*apasih gw. Jadi gw Cuma suka ama lagu-lagu mereka yang mereka promosiin di program musik yah bisa dibilang main tittle nya aja lah gitu. Tapi juara lah buat Sistar gak Cuma modal dance seksi-seksi doang tapi kualitas musiknya emang bagus, kebukti banyak yang suka dan dia sering dapet triple crown. Abis promosi Touch my body ternyata Sistar promosi lagu I Swear yah kalah bagus ama Touch my body. Sama" adem didenger :D

8. BTS – Hip Hop Lover
Waw seharian gw pernah cuma dengerin nih lagu doang, mantep lebih keren dari Danger. Gw nyoba nyari diyoutube sapa tau ada BTS yang lagi perfom pake ini lagu ... tapi sayang nya belum ada padahal pengen bgt liat perfom mereka pake lagu ini. T_T

9. EXO-K – Moonlight
Siapa yang belom denger lagu ini?! Plis dengerin lagu ini T_T Ini lagu nyentuh banget. dance nya kagak usah ditanya, liat aja yg dikonsernya.. sugoii!

10. EXO-K – Love Love Love
Siapa juga yang belom denger lagu ini?!!!!! Download yah musik nya keceh. Apalagi dance nya bikin gw mesem-mesem sendiri liat KAI.

11. SNSD – Mr.Mr
Lagu ini juga enak loh pasti udah pada download kan kalau yang ini? Apa belom? Haha. Gw gak nyebut diri gw SONE tapi gw emang update lagu-lagu baru mereka. Karena gw salah satu penikmat musik kpop, lagu baru apapun apalagi itu lagu macem grup senior kyk SNSD pasti gw dengerin kali-kali aja kan enak bisa jadi hiburan biar gw gak jenuh ama lagu” lama. Nah kalau lagu ini *menurut gw* emang beda ama lagu IGAB gw langsung suka bgt pas pertama denger, tapi kalau lagu Mr.Mr ini butuh beberapa x buat gw dengerin baru gw suka itupun karena liat perfom mereka jadi sekali lagi gw jatuh cinta ama lagu setelah gw liat dance-nya.

12. Girls day - Darling
Gw diracuni ama temen katanya lagunya enak, yaudah nonton diyoutube dan oke lah gw gak boong ini lagu girls day pertama yang gw suka pake banget. 

13. Taemin ft KAI EXO - Pretty Boy
Waw!!
Lagu yang ada Kai nya pasti gw suka hehe dance kai bagus bgt ah.. lentur banget kebanyakan ngebalet sih kecilnya.

14. 2PM - Go Crazy
Ini lagu bikin gw heboh sendiri, bisa bisanya 2PM ngeluarin lagu kayak begini. Ha ha ha.. gw ngeliat dari awal nyanyi ampe selesai gak bisa gak senyum-senyum tawa sendiri. Ngehibur bgt ini lagu. 

15. Shannon ft jongkook - Remember You
Kalau ini lagu slow, bagus deh suaranya shannon... dengerin aja bagi yang belum dengerin lagu nya recommend.

Nah, Udah dulu aja ya kayaknya cuma segitu yang aku inget dan emang lagu-lagu ini aja yang paling berkesan buat gw... mungkin nanti bakal ada yang bagus lagi di akhir tahun. Semoga aja EXO jadi comeback... yes! Annyeong!

Ini adalah lagu favorite gw..
Apa lagu favorite kalian?
----------------------------------

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits