Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
Higashino Keigo Mysteries Episode 8 [Indosub]
Sabtu, 06 September 2014 {♥} 08.14 3 Komentar

Judul: Higashino Keigo Mysteries Episode 8/Story 8
Pemain: Haruma Miura, Haru, Ayaka Miyoshi.
Genre: Mystery
Rilis: 2012
~Review by me~



Sedikit tentang ''Higashino Keigo Mysteries'': jadi, ini drama tentang misteri yang jumlah episode nya ada 11, dan setiap episode ceritanya beda-beda + pemainnya juga beda. Kalau nonton longkap-pun gak jadi masalah karena setiap episode langsung end. Ini drama tahun 2012 ya, tapi gw baru taunya bulan-bulan kemaren.. :D ternyata dulu udah banyak yang ngomongin drama ini, katanya bagus dan pemain'' nya itu bintang'' terkenal. Kalau udah sering nonton drama jepang pasti gak asing ama aktor atau akris nya di setiap episode. Tapi kalau gw cuma kenal Toda Erika, Haruma Miura, Haru, ama Ayaka Miyoshi doang >.< hm tadinya mau download semua epsd nya tapi rada'' males jg soalnnya di episode lain gak kenal pemainnya jadi gk ada semangat buat nontonnya-.- apalagi cast nya rata-rata senior..yah meskipun kt nya bagus episode yang lain tp ttp gk jadi download dan akhirnya cuma download yang story 8/episode 8 karena disitu ada Ayaka Miyoshi ^.^ saya fans nya Ayaka soalnya *kgk ada yg nanya. Trus disini ada Haruma, dan Haru yang pertama kali liat dia di Kindaichi SP Malaysia. Lanjut ke ceritanya, dari ceritanya menurut gw awal-awal rada bosen tapi makin kesini gw makin suka... pokoknya kata gw lumayan bikin sedih dan ceritanya dalem, terharu jg x ya, dan ''sepele'' o.o nah loh, ''sepele'' masalahnya gak nyangka ama yang endingnya itu, ternyata.... *takut spoiler nanti yang blm nonton mlh udah tahu duluan gak jd ngomong deh. :D pokoknya tentang 3orang sahabat yang udah akrab banget trus ya jadi pisah atau berantakan gitu. Fokusnya, salah satu diantara mereka itu meninggal,  trus sahabatnya nyoba cari tahu penyebab sahabatnya itu mati sampai ketahuanlah apa penyebabnya. Udah deh selesai... kalau mau download silahkan didownload Softsub nya. 

Screencaps:



[PIC] Haruma Miura, Haru, Ayaka Miyoshi

DOWNLOAD SOFTSUB INDONESIA
*Gomen klo ada typo, kalau sub gak sesuai ama
screencaps diatas atau ada cacat komen plis, Thx^^

RAW
>>doramax264<<
*download video nya dr link itu ya.. atau
cari'' tempat lain jg sm aja.
--------------------------
Last Update: 6 Sep 2014


Label: ,

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

ano kok telat ya subnya sama videonya ~ arigatou sebelumnya

22 Februari 2015 16.56  
Blogger Nourma F mengatakan...

wah maap ya mungkin video kamu sama video ku beda jadi sub nya dipasang di vid mu telat" gitu. bisa kamu perbaiki pake aegisub atau gak subtitle edit. :)

26 Maret 2015 07.01  
Blogger ita rosita mengatakan...

link nya ndak bisa di buka min :(

20 Oktober 2015 14.57  

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits