Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
10 Lagu Naruto Bagus dan Terbaik Versi NFexokai Blog's
Kamis, 09 Mei 2013 {♥} 09.38 1 Komentar

postingan aneh bin ajaib ini sebenernya buat diisi semua yg berkaitan sama kpop eh..., malah akhirnya justru postingan pertamanya malah jejepangan alias berkaitan sama anime. -__-'' tapi gak apa lah toh ini blog pribadi yang dibuat tuk ditulis sesuka hati dan keinginan hati *apalah -.-.

sip, buat readers yang mau baca postingan ini dengan niat kesini sesuai judul yang dicari atau malah nyasar ke blog ini lebih baik baca postingan aku aja..*sedikit maksa. ok, yang berkenan sekenang kenangnya jgn lupa di koment ya, atau seenggak nya meninggalkan jejak diblog ini. trimakasih, arigatou, gamsahamnida.

Berikut 10 lagu Naruto terbaik versi aku sendiri beserta link nya,
jadi tinggal diklik kata "HERE". Ok. semoga bermanfaat.


  1. Alive by Raiko HERE
  2. Parade by Chaba HERE
  3. Kono Koe Karashita by Aisha ft. Chenon HERE
  4. For You by Azu HERE
  5. Michi To you All by Aluto HERE
  6. Hero's Come Back by NobodyKnows HERE
  7. Mezamero!Yasei by Matchy With Question HERE
  8. Kanashimi Wo Yasashisa Ni by Little by Little HERE
  9. Haruka Kanata by Asian Kung-Fu Generation HERE
  10. Nakushita Kotoba by No Regret Life HERE
Nah itu dia lagu terbaik naruto dan sekali lagi ini versi aku sendiri entah menurut orang lain yaa..! sebenernya hampir semua lagu naruto itu enak" kok dr yg mellow, mpe yg ngerock" dikit. bahkan saking enak nya meskipun tu lagu udah bertahun tahun yg lalu tetep ada di playlist aku dan dingerin mpe setiap hari, eh tp bukan berarti lagu nya jadul, lagu lagu naruto yang baru juga gak kalah keren.biar dikata sekarang tergila" ma lagu kpop gak bakal deh pernah lupa ma nie lagu. the best and lagu lagu ter enak sepangjang masa kali yah secara kalo diliat dari fans anime nya sendiri udah bejibun..

Nah ini yang dibawah juga judul" lagu naruto yg lainnya .. tapi ini gak semua nya, dan yg ini gk berdasarkan urutan terenak kok tapi tetep yang terenak makannya ikut aku cantumin disini.
dan yg ini gak aku kasih link nya jd tinggal cari sendiri yaa..

  1. Mountain a go go two
  2. Hajimete kimi to shabetta
  3. Ima made nandomo
  4. Soba ni iru kara
  5. Harmonia
  6. Yura yura
  7. Seishun kyousoukyoku
  8. No boy no cry
  9. ROCKS
  10. Mother
  11. My answer
  12. Negaboroshi
  13. Shinkokyuu
  14. Blue bird
  15. Closer
  16. Totsugeki rock
  17. Distance
  18. Moshimo
  19. New song
  20. Tomoi datte sekai
  21. Sign

Jangan lupa sertakan source/sumber jika ingin mengcopy paste postingan ini. "TERIMAKASIH"

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Putri Nova Purnama mengatakan...

Artikelnya mantap sob, di tunggu di blog saya ya, ada post baru lho !

4 Agustus 2013 00.51  

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits