Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
Detektif Kindaichi Akan Dibuat Versi Dorama !!
Selasa, 06 Mei 2014 {♥} 08.27 0 Komentar

Akhirnya : Detektif Kindaichi Dijadikan Dorama untuk Pertama Kali !

Kindaichi Shonen no Jikenbo (Kindaichi Case Files atau Detektif Kindaichi), kabarnya hendak diangkat menjadi dorama televisi. Sebelumnya, manga yang juga diangkat ke dalam anime ini pernah dibuat menjadi film live-action pada 1997.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (29/4/2014), Ryosuke Yamada yang merupakan personel boy band Hey! Say! Jump akan kembali memerankan Hajime Kindaichi, sang karakter utama. Ryosuke sebelumnya pernah bermain sebagai Kindaichi di kedua film televisi spesial pada 2013 dan 2014.




Ryosuke Yamada bakal tampil perdana di dalam dorama yang diberi judul Kindaichi Shonen no Jikenbo N (N berarti Neo). Dorama tersebut bakal mengudara di Jepang setiap Sabtu sejak Juli 2014 mendatang.

Selain Ryosuke Yamada, beberapa bintang yang sebelumnya muncul di edisi spesial juga akan kembali lagi. Mereka adalah Haruna Kawaguchi sebagai Miyuki Nanase, teman masa kecil Hajime Kindaichi serta personel Hey! Say! Jump yang lain, Daiki Arioka sebagai anggota Klub Misteri bernama Ryuji Saki.



Aktor Yosuke Asari juga tampil sebagai Makoto Makabe, pemimpin dari Klub Misteri beserta komedian Tomomitsu Yamaguchi (Gussan) sebagai aktor keempat yang memainkan karakter inspektur polisi Isamu Kenmochi.

Kisah manga Detektif Kindaichi berpusat pada murid SMA bernama Hajime Kindaichi yang berhasil memecahkan berbagai kasus serta misteri dengan tingkat IQ di atas 180.

Walaupun kadang terlihat bodoh, namun Kindaichi selalu menunjukkan kemampuan deduktif luar biasa setiap kali ada kasus yang sulit dipecahkan. Keistimewaan Kindaichi didapat melalui warisan kakeknya yang merupakan seorang detektif terkenal.

Ryosuke Yamada adalah aktor keempat yang didaulat untuk memainkan Hajime Kindaichi. Sebelumnya, terdapat nama-nama seperti Tsuyoshi Domoto dari grup KinKi Kids pada 1995, Jun Matsumoto dari grup Arashi pada 2001, dan Kazuya Kamenashi dari Kat-Tun pada 2005.

Yozaburo Kanari dan Fumiya Sato menggarap manga Detektif Kindaichi sejak 1992 hingga 2001 di Majalah Weekly Shonen terbitan Kodansha. Serial baru manga Kindaichi Case Files R, dimulai sejak tahun lalu. Detektif Kindaichi hingga kini sudah terjual lebih dari 90 juta kopi dan menjadi salah satu pemicu booming manga misteri di Jepang.

Di Indonesia, Detektif Kindaichi diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Seri pertamanya dirilis perdana pada 1999. Versi anime Detektif Kindaichi mengudara sejak April 1997 hingga September 2000 di Jepang.

Sumber Liputan6.com


Cerita gw :
Demi.. gw shock gak tau mau ngomong apa, pas gw baca itu tadi gw jadi heboh sendiri.. nyari'' berita lengkapnya kesana sini .. eh ya emang cuma segitu sekilas beritanya.. dan dari sumber fb maupun blog kindaichi ini bilang akan mulai ditayangkan pada bulan Juli (setiap hari Sabtu pukul 21:00). seminggu sekali? bakal berapa epsd ya? semoga banyak deh.. 15 ep jadi lah.. tp kemungkinan ke dorama lainnya sih paling antara 11 san..T_T. gpp deh yang penting bisa liat yamada. dan gw yakin karena ini manga n live action nya juga populer pasti gak bakal susah nyari downloadtannya + sub nya, kayak yg ''border'' seminggu langsung nongol sub nya. ahh pokoknya udh gk sabar. udah deh cukup gak tau mau ngomong apa lagi dan bahas apa lagi pokoknya.. selamat buat para pecinta kindaichi yang sebentar lagi bisa menyaksikan doramanya.

^.^

 


0 Komentar:

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits