Network
Twitter Email Facebook Instagram Youtube
Home About me List Posting My Favorite Idol's
Rurouni Kenshin (Samurai X) Live Action 2014
Senin, 07 Juli 2014 {♥} 10.15 0 Komentar

Rurouni Kenshin (Samurai X) Live Action 2014 Tayang di Indonesia [Review + Cast + Poster]

Tahun lalu gw histeris gara-gara tau kalau di movie ke-2 ini ada kamikinya. Gw jadi gak berasa sia-sia nonton movie pertamanya. Haha.. Seneng bgt gw.. ini film yg gw tunggu'' selain karna gw penasaran lanjutannya kyk apa sama pengen liat Emi Takei artis favorit gw dan sekarang karna ada Kamikinya aktor favorit gw and bonusnya gw juga bisa liat Tatsuya Fujiwara, tapi kenapa gw gak begitu ngefans sama Takeru Sato ya? biasa aja sih tapi seru juga liat dia sebelumnya gw juga udah liat dia main Bloody Monday sama Q10 tapi tetep aja gak ngefans'' amat.



Ini film keren bgt.. bertarungnya *pas akhir lawan jine udo seru liat kenshin harus nyelametin kaoru. Trus pemainnya, settingnya ceritanya ahh kalo gw dulu gak iseng nonton ni film gw gak mungkin tau film sekeren ini *gw waktu itu emang lg kurang kerjaan jadi asal download karna gw baca ini film Samurai X live action yaudah gw coba-coba aja download dan dulu pun gw nontonnya males-malesan tapi pas udah ditengah-tengah malah baru menarik. Tapi kalo baca diforum'' banyak yg komen kalau live action ini kurang memuaskan, tapi buat gw yang gak ngikutin manga sih bilang ini udah cukup keren kok.. gw baca dijepangnya aja live action ini termasuk yang tersukses. Dah gitu tahun ini filmnya bakal diputer di Indonesia kalau yang 2012 kemaren cuma ditayangin dibanyak negara tapi Indo gak masuk. 

Oh ya mau nyeritain sedikit tentang film ini tapi buat pecinta animenya pasti udah taulah tapi buat yang awam mungkin belum. 
Jadi pemeran utama cowok namanya ''Kenshin Himura'' dia ini pendekar pedang yang bertobat, sebelumnya dia banyak membantai orang dengan pedangnya. Dalam perjalanan *ceritanya dia jadi pengembara gitu setelah bertobat biar gak ikut-ikutan perang lagi. Trus dia ketemu sama Kamiya Kaoru *yg meranin favorit gw nih. Seorang gadis cantik pemilik perguruan pedang yang tidak terkenal *ngenes. Di tempat ini akhirnya Kenshin tinggal untuk menenangkan diri sambil melupakan masa lalunya. Tapi ketenangan yang dinikmatinya tidak berlangsung lama, karena ada musuh yang sangat kuat berusaha untuk mengacaukan Jepang. Kenshin pun harus kembali sebagai "Battousai si Pembantai" *tapi ini demi buat ngelindungi banyak orang loh.

Nah, untuk film yang keluar tahun ini itu dibagi jadi 2 ada Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc tayang di Jepang tanggal 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: The Last of Legend Arc tayang tanggal 13 September 2014.

Inti cerita film terbaru ini katanya Kenshin ini Melawan Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara) *nah ini dia yg ditunggu'' tapi perannya didandanin serem begitu mulutnya akh pantes gw bingung dia meranin sapa eh gak taunya yg itu. dan Juppongatana yang merencanakan untuk menguasai jepang dengan menghancurkan pemerintahan Meiji yang diawali dari kota Kyoto. Disini semua jagoannya tambah banyak gak kayak yang film pertama.. pemainnya nambah banyak *termasuk jadi ada kamikinya. hoho, Trus Katanya ini film terakhir.. gak tau juga deh yang penting ini pertarungan nya bakal makin sengit.. kita tunggu aja bulan depan.


Pemainnya:
Takeru Satoh as Kenshin Himura 
Kenshin Himura adalah hitokiri (pembunuh) legendaris pada era Meiji, pada era itu ia dikenal sebagai Hitokiri Battosai. Setelah perang Bakumatsu ia menjadi Rurouni (pengembara) ke seluruh Jepang hingga akhirnya ia menetap di dojo Kamiya Kasshin di Tokyo. Untuk meninggalkan jalan hidup pembunuh, ia memakai pedang yang mata pisaunya terbalik yang dikenal dengan nama sakabato. Di sekuel ke-2 Kenshin kabarnya dapet pedang baru.

Emi Takei as Kamiya Kaoru 
generasi termuda dari dojo kendo aliran Kamiya Kasshin di Tokyo. Walaupun awalnya ia menganggap Kenshin adalah sebagai orang yang dihormati dan sebagai rasa terima kasih karena menolong nama baik Kamiya Kasshin, Kaoru justru menjadi motivasi utama untuk jalan hidup Kenshin, yang secara perlahan nantinya menjadi kekasih Kenshin.

Beberapa pemain baru:
Kamiki Ryunosuke as Soujirou Seta 
''Kamiki ini berperan antagonis, dia jadi kaki tangan Shishio. Diliat di trailernya entar dia bakal duel bareng si Kenshin.''

Yusuke Iseya as Aoshi Shinomori 
''Berperan menjadi pimpinan dari ninja Oniwabanshuu''

Maryjun Takahashi as Komagata Yumi 
''Berperan sebagai Komagata Yumi yang nanti jatuh cinta kepada Shishio Makoto sepenuh hatinya, dan bergabung dengan konspirasinya untuk menumbangkan pemerintahan Meiji.''

Oyagi Kaito as Taketo Tanaka 

Tatsuya Fujiwara as Shishio Makoto 
''Berperan menjadi Antagonis utama''

Ryousuke Miura as Sawagejo Cho 
''Berperan sebagai Sawagejo Cho, satu dari pasukan elit Shishio, “Ten Swords”.


Yukiyoshi Ozawa as Ito Hirobumi 

''Berperan sebagai Ito Hirobumi, seorang samurai dari daerah Choushuu dan menjadi perdana menteri Jepang kala itu.''

Min Tanaka as Kashiwazaki Nenji / Okina 
''Berperan sebagai seorang petarung kuat dan ahli strategi yang menggunakan tonfa besi untuk bertarung.''

Miyazawa Kazufumi as Oukubo Toshimichi 
''Pimpinan Ishin Shishi yang legendaris dan juga seorang samurai dari Satsuma yang menjadi pentolan di pemerintahan Meiji di akhir era Bakumatsu.''


Terakhir, beberapa foto-fotonya (Poster, BTS) :




















New Poster :







c: japanifo, duniaku.net, ANN.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar








Welcome!

Tagboard

Past entries

Credits